Belajar Mengenal Website | Dasar Membuat Website | Cara Membuat Website

Cara Membuat Website Di Jimdo.Com

Jimdo.com adalah merupakan sebuah situs penyedia website gratis yang di dirikan oleh Fridtjof Detzner dan Matias Henze dari Jerman Utara pada tahun 2007. Dengan Motto "Halaman Untuk Rakyat" karena Jimdo.com merupakan situs penyedia website secara gratis kepada penggunanya. Siapapun bisa membuat website secara gratis di jimdo.com, baik itu website bisnis, pribadi, informasi, berita dan website lainnya sesuai yang anda inginkan.

Cara membuat website di Jimdo.Com pun sangatlah mudah, anda hanya perlu memiliki sebuah email dan selanjutnya mendaftar di website resminya yaitu www.jimdo.com. Adapun langkah-langkah yang harus anda lakukan dalam hal membuat webiste di jimdo.com, adalah sebagai berikut :

1. Buka browser kesayangan anda (Mozilla Firefox atau Google Chrome), selanjutnya ketikkan kata kunci Cara Membuat Website Di Jimdo.Com.

2. Ketik di google www.jimdo.com.

3. Selanjutnya isi nama domain atau website yang anda inginkan pada kolom yang bertuliskan : Pick name for yuor site, kemudian masukkan email yang anda miliki, terus centang kolom kecil disamping kiri tulisan : Yes, I have review the fascinating Terms of Use and the Privacy Policy and accept them.

4. Setelah itu klik Create my free site!, untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat di websitenya tersebut

5. Setelah itu cek email anda (pada kotak masuk email) dan lihat apakah ada link dari jimdo.com untuk yang menyatakan bahwa website yang anda buat telah berhasil. Contohnya seperti website yang saya buat : Hello sepakbola, Welcome to your new website! Your Website : http://sepakbola.jimdo.com Your Password : abcdxxxxx.

6. Selamat website anda telah berhasil di buat dan anda bisa mengedit website yang anda buat setelah melakukan log in terlebih dahulu dengan menggunakan password yang ada.

7. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin mencoba membuat website gratis.

Nah, itulah langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk mencoba Cara Membuat Website Di Jimdo.Comdan sampai jumpa pada artikel saya berikutnya, tentang cara mengedit atau optimasi website di jimdo.com. 

Post a Comment