Belajar Mengenal Website | Dasar Membuat Website | Cara Membuat Website

Beberapa Fasilitas Yang Ada Pada Blogger.Com

Pada halaman Dasbor blog, pastinya anda menemukan beberapa fasilitas yang dapat digunakan untuk mengelola blog yang anda miliki, diantaranya sebagai berikut :

1. Fasilitas Entri Baru

Fasilitas tersebut bermanfaat untuk menuliskan postingan baru pada blog anda, beberapa fitur yang tersedia pada fasilitas tersebut adalah berupa Judul, Edit HTML, Compose, Toolbar, Badan Teks, Post Options, Label, Terbitkan Entri, Save Now, Pratinjau.

2. Fasilitas Edit Entri

Fasilitas tersebut bermanfaat untuk mengedit tulisan yang sudah diterbitkan pada blog anda sesuai keinginan dan kemudian anda terbitkan kembali.

3. Fasilitas Komentar

Fasilitas tersebut bermanfaat untuk saling memberikan komentar pada setiap tulisan yang diterbitkan oleh sesama blogger.

4. Fasilitas Pengaturan

Fasilitas tersebut bermanfaat bagi pengguna blog yang ingin mengubah pengaturan standar sesuai dengan keinginannya.

5. Fasilitas Rancangan

Fasilitas tersebut bermanfaat untuk memudahkan pemilik blog untuk mengatur tampilan dan tata letak elemen-elemen di blog, yang terdiri dari pengaturan Elemen Halaman, Edit HTML dan Perancang Template.

6. Fasilitas Statistik

Fasilitas tersebut bermanfaat untuk mengetahui seberapa banyak blog anda dikunjungi dan memudahkan anda untuk mengecek serta melihat siapa dan dari negara mana pengunjung blog anda.

Post a Comment